Senin, 10 Juni 2019

Anak Generasi Maju Sehat Ceria



Halo bunda kesayangan....

Mungkin diantara bunda-bunda masih ada yang masih bingung mengenali ciri2 anak yang sehat. Nah saat ini saya coba mengulas beberapa ciri anak sehat dan cerdas sesuai pengalaman dan informasi beberapa teman dan pakar kesehatan. Kenali si kecil yuk bun...apakah termasuk anak sehat dan cerdas? 
Untuk mengetahuinya, bunda bisa kenali ciri cirinya sebagai berikut, 

☆ Memiliki fisik yang tangkas
☆ Pertumbuhan fisik yang baik
☆ Daya ingat yang bagus
☆ Nafsu makan yang baik
☆ Pintar berbicara
☆ Wajah ceria, bibir segar, dan matanya jernih.

Wajah yang ceria, bibir yang segar, dan mata yang jernih menjadi salah satu cirinya karena itu artinya kebutuhan gizinya terpenuhi. Wajah yang ceria berhubungan dengan tercukupinya vitamin E dan C. Mata anak yang jernih berkaitan dengan terpenuhinya vitamin A dan C. Sementara bibir yang selalu segar berkaitan dengan kecukupan Zinc dan vitamin E.

Dan saya bersyukur walaupun saya ibu bekerja yang tidak setiap waktu menemaninya, namun perkembangan Shalman baik, seimbang dan sesuai usianya. Shalman tumbuh sehat, cerdas, ceria dan memiliki 5 potensi anak #GenerasiMaju 
Dan saya pastinya menginginkan yang terbaik untuk Shalman.

Sebagai anak generasi maju yang memiliki aktivitas yang banyak didalam maupun diluar ruangan, nutrisi Shalman harus tetap diperhatikan. Oleh sebab itu saya percayakan kepada minuman susu UHT SGM Aktif dengan formula Complinutri, yang mengandung Omega 3, Omega 6, Vitamin, dan Mineral diadaptasi dari kebaikan susu bubuk SGM Eksplor.


**Shalman paling suka SGM Aktif rasa Coklat :)



#SGMEksplor
#GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pond's Pencerah Wajah Terbaik

Bismillahirrahmanirrahiim... Assalamualaikum wr.wb. Diawal kata aku mau perkenalkan diri dulu nih, nama saya Nurfitriyanti tapi biasa dipa...