Selasa, 18 Juni 2019

Anak Generasi Maju Yang Supel


Hai semua.....perkenalkan ini temannya Shalman namanya Bilbina, panggilannya Bibin. Bibin seorang anak perempuan yang usianya samaan dengan Shalman yaitu 3 tahun 6 bulan.
Mereka sudah sejak lama berteman karena rumah kami berdekatan. Dan sekarang rumah Bibin setelah pindah dan letaknha agak jauhpun, saya masih mengajak Shalman untuk selalu bertemu dengan Bibin.
Perkembangan secara fisik dan fsikis mereka hampir barengan pula, seperti contoh sudah bisa ke toilet sendiri, makan sendiri dll.
Dengan Bibin, Shalman belajar berbagi...jika ia memiliki makanan maka Shalman suka memberi sebaggian makanannya ke Bibin. Begitu pula sebaliknya, Bibin juga suka meminjamkan mainannya dengan Shalman.
Mereka sangat akrab dan terlihat akur walau berbeda jenis kelamin.

Nah bun, bila si kecil memiliki teman atau berteman dengan siapa saja walaupun berbeda gender gapapa ya bunda dan jangan dilarang, karena dengan memiliki banyak teman akan membuat si kecil mengerti arti perbedaan maka ia pun akan terlatih untuk toleransi terhadap sesama.
Dengan begitu si kecil akan lebih mudah bersosialisasi dengan orang lain dan siapa saja, sehingga si kecil akan terbiasa hidup di tengah2 masyarakat yg lebih banyak perbedaannya.

Menjadi pribadi yang mudah berteman dengan siapa saja menunjukan bahwa ia orang yang percaya diri dan supel.
Yuk bunda dukung selalu si kecil agar menjadi anak #GenerasiMaju yang supel 😊

Sebagai nutrisinya selalu berikan #SGMEksplor setiap hari agar tumbuh kembang si kecil optimal.

#MombassadorSGMEksplor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pond's Pencerah Wajah Terbaik

Bismillahirrahmanirrahiim... Assalamualaikum wr.wb. Diawal kata aku mau perkenalkan diri dulu nih, nama saya Nurfitriyanti tapi biasa dipa...