Senin, 30 Maret 2020

Rahasia Bunda Jadikan si Kecil Tumbuh Sebagai Anak Generasi Maju





Bismillahirrahmanirrahiim

Assalamu'alaikum wr.wb.






Hi bunda - bunda hebat Mombassador SGM Eksplor dan semua bunda hebat lainnya, apa kabar ? semoga selalu dalam keadaan sehat dan senantiasa dalam perlindungan-Nya. Aamiin.

Ga terasa melihat pertumbuhan Shalman si Anak Generasi Maju yang semakin tinggi, padahal perasaan baru saja saya meihatnya masih bayi. Sudah 4 tahun aza berlalu saya berperan sebagai seorang bunda untuknya setelah jeda 7tahun dari kakak Shabrina.


Shalman saat bermian sepeda


 



Alhamdulillah Shalman tumbuh optimal menjadi anak yang sehat, tinggi, ceria, aktif dan cerdas. Sempat merasa pesimis dan khawatir tidak bisa mendidik Shalman karena di 1 tahun terakhir ini harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga, namun dukungan keluarga, suami dan juga orang-orang terdekat saya akhirnya saya bisa menjalankan peran saya sebagai seorang bunda yang bekerja juga sebagai ibu rumah tangga sekaligus dengan tanggung jawab. Walaupun memang tak sepenuhnya bisa menemani Shalman selama 24jam, namun disaat libur bekerja saya selalu memanfaatkan waktu mengisinya dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan. Seperti mengajaknya ke taman dekat rumah, bermain skaligus menstimulasi agar tumbuh kembangnya semakin optimal.

Shalman saat bermain di taman

 



Selain stimulasi, ada yang sangat penting lainnya untuk mengoptimalkan si kecil....yaitu memberinya nutrisi yang seimbang, dengan menu makanan sehat dan bergizi. Dan untuk melengkapi nutrisi hariannya, saya berikan SGM Eksplor setiap hari. Shalman suka rasa coklat lho bun, katanya enak banget 😍. Shalman meminumnya di pagi hari dan malam hari sebelum tidur, dan terkadang saya memberinya sebagai pelengkapan kudapan seperti puding.

Makan sehat Shalman


Memberikan si kecil stimulasi dan nutrisi yang baik merupakan dukungan seorang bunda dalam mengasah potensi prestasi dan menyiapkan ia menjadi Generasi Maju. 

Menjadi bunda generasi maju di era milenial ini saya sangat beruntung bisa tergabung di komunitas sebesar dan sekeren Mombassador SGM Eksplor. Karena saya mendapatkan banyak ilmu pengetahuan, teman, memberikan begitu banyak kelas dan kesempatan untuk belajar banyak hal tak terbatas seputar parenting dan nutrisi saja namun juga social digital, photography dan hal lainnya yang menjadi bekal ilmu para bunda yang tergabung di Mombassador SGM Eksplor. Itulah salah satu rahasia saya sebagai bunda bekerja, namun bisa optimal dalam tumbuh kembang si kecil untuk wujudkan sikecil menjadi anak Generasi Maju. 
Shalman saat minum SGM Eksplor
Itulah sedikit sharing saya tentang  "Rahasia Bunda Jadikan si Kecil Tumbuh Sebagai Anak Generasi Maju" yang pada intinya seorang bunda akan selalu memberikanyang terbaik untuk si kecil agar ia tumbuh sehat.

Terimakasih SGM Eksplor dan Mombassador SGM Eksplor yang sudah bantu bunda-bunda memberikan yang terbaik untuk si kecil dan mewujudkan sikecil menjadi Anak Generasi Maju.


Nah bunda-bunda yang belum bergabung, yuk mulai gabung dengan mengunjungi di FP aku anak SGM https://www.facebook.com/AkuAnakSGM/

dan web nya https://www.generasimaju.co.id agar bunda mendapatkan berbagai informasi menarik seputar Anak Generasi Maju dan masih banyak lagi info penting lainnya.





Wassalam

Salam hangat,



#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju
#SGMEksplor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pond's Pencerah Wajah Terbaik

Bismillahirrahmanirrahiim... Assalamualaikum wr.wb. Diawal kata aku mau perkenalkan diri dulu nih, nama saya Nurfitriyanti tapi biasa dipa...