Sabtu, 19 September 2020

Kompetisi Prestasi Generasi Maju SGM Eksplor


Bismillahirrahmaniraahiim....

Assalamualaikum warrohmatullohiwabarokatuh...

 

Apa kabar bunda Mombassador SGM Eksplor, bunda yang mendukung Anak Generasi Maju dan bunda-bunda hebat lainnya ? Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan selalu dilindungi oleh Allah SWT. Aamiin.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, banyak kegiatan yang dilakukan di dalam rumah termasuk bermain bersama si Kecil. Semua dilakukan agar mata rantai Covid terputus dan segera mungkin kita akan hidup normal kembali tanpa adanya rasa khawatir akan adanya virus corona. Dan bila hendak keluar rumah, tetap jalani protokol kesehatan dengan memakai masker dan sering mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. 

Kali ini saya akan membahas bagaimana memberikan stimulasi untuk dukung Potensi Prestasi si Kecil melalui aktivitas yang menyenangkan dan bisa dilakukan di rumah. Simak ya bun, semoga bisa menginspirasi 😉

Setelah mengenal berbagai macam warna, sekarang Shalman sudah bisa berhitung mulai 1 sampai dengan 10 lho bun. Itu artinya Potensi Prestasi Berfikir Kreatifnya berkembang dengan baik. Dan agar lebih terasah lagi, saya mengajaknya berhitung dengan cara yang berbeda agar ia tidak bosan. Saya mengajak Shalman menghitung tomat yang akan dimasukkan ke dalam blender untuk di jus. Sebelum menghitung jumlah tomat yang akan di jus, Shalman juga mencuci tomatnya. Hal itu berarti Potensi Prestasi Mandirinya tumbuh dengan baik pula. Senangnya jika si Kecil tumbuh dan berkembang dengan optimal. Alhamdulillah. 

                                

 

Setelah bermain dengan tomat, aktivitas Shalman di rumah lebih sering bermain dengan mainannya. salah satunya bermain robot-robotan. Selain sebagai alat bermain, melalui robot-robotan sekaligus saya memberikan stimulasi kepada Shalman untuk mendukung agar potensi #PrestasiGenerasiMaju nya terus berkembang. Kenapa demikian? Karna dengan bermain robot-robotan akan melatih potensi prestasi kreatifnya Shalman dan keterampilan fisik yang melibatkan otot kecil dan koordinasi mata tangan. Jadi, kita bisa mengasah potensi prestasi si Kecil melalui aktivitas menyenangkan selama berada di rumah.

                                 

 

Tetap menyenangkan kan bunda walau berada di rumah, kita masih bisa menstimulasi si Kecil dengan cara yang dia tidak bosan. Dan berikut aktivitas fisik Shalman dengan bola kesayangannya, bermain bola di halaman rumah. Saya lebih senang kalo Shalman lebih banyak beraktifitas fisiknya dibanding bermain gadget. Berolahraga seperti bermain bola membuat si Kecil tetap sehat dan bugar, juga mengasah Potensi Prestasi si Kecil lebih percaya diri.


Beberapa contoh aktifitas diatas sering sekali kami lakukan, malah lebih concern bermain di dalam rumah selama pandemi ini. Mungkin selain beberapa Potensi Prestasi diatas, dengan stimulasi yang tepat akan mengasah Potensi Prestasi yang lainnya lagi.

Nah bun,..selain stimulasi untuk kecerdasan si Kecil, pastikan tumbuh kembang si Kecil optimal dengan asupan nutrisi yang lengkap agar si Kecil dapat menjadi Anak #GenerasiMaju yang Tumbuh Tinggi dan Kuat, Percaya Diri, Cerdas dan Kreatif, dan Supel. Lengkapi nutrisinya dengan #SGMEksplor 2x sehari karena SGM Eksplor mengandung protein, asam linoleat, vitamin A, kalsium, zinc, dan zat besi. Sehingga mendukung kebutuhan gizi dan pertumbuhan si Kecil.


Oia, jangan sampai bunda-bunda termakan isu simpang siur terkait nutrisi dan tumbuh kembang si Kecil. Cari informasi dari sumber yang jelas dan tepercaya, sumber terpercaya yang bisa bunda andalkan untuk mencari informasi yaitu dengan mengunjungi website https://www.generasimaju.co.id dan Facebook Aku anak SGM https://www.facebook.com/AkuAnakSGM/ atau bunda juga bisa menghubungi Careline SGM di nomor 0800-1-360-360 😉

Yuk bunda ikutan Kompetisi Prestasi Generasi Maju dari @akuanaksgm agar dapat kesempatan memenangkan Paket Edukasi Generasi Maju

Info lengkapnya langsung cek ke bit.ly/PrestasiGenerasiMaju ya 😉

Semoga bunda menjadi salah seorang yang beruntung. Aamiin.


#SGMEksplor 
#BersatudanKuat demi #GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor 

#PotensiPrestasi

#PoinPrestasi

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pond's Pencerah Wajah Terbaik

Bismillahirrahmanirrahiim... Assalamualaikum wr.wb. Diawal kata aku mau perkenalkan diri dulu nih, nama saya Nurfitriyanti tapi biasa dipa...