Jumat, 23 Agustus 2019

Belajar sejak dini mencerdaskan si kecil

Dalam kesehariannya Shalman termasuk anak yang aktif. Berlari dan melompat merupakan aktifitas yang ia senangi. Apalagi ketika kakak dan teman-temannya mengajak Shalman bermain, dengan sangat girang Shalman mengangguk pertanda setuju.

Banyak sekali permainan yang sering Shalman mainkan bersama kakak dan teman-temannya, diantaranya bermain dokter-dokteran, sekolah-sekolahan dimana salah satu diantara mereka menjadi gurunya. Muridnya belajar dan mengikuti perintah gurunya. Mungkin dari kegiatan seperti bermain guru-guruan Shalman merasa tertarik dan ketika suatu waktu Shalman meminjam buku-buku mengaji kakak Shabrina. Lembar demi lembar Shalman buka bukunya walaupun belum bisa ia baca.

Lalu Shalman pun seolah-olah membaca buku tersebut, buku yang Shalman buka yaitu juzama.

Dengan mengenal dan mau membuka buku, menurut saya itu pertanda baik yaitu si kecil nantinya akan gemar membaca dan membaca merupakan pintu dari segala ilmu. Tidak hanya buku pelajaran, buku apapun bisa menjadi sumber ilmu.
Namun harua disesuaikan dengan usia si kecil.

Menjadi anak yang cerdas pastinya menjadi kebanggaan dan cita2 semua orang tua. Untuk itu agar si kecil menjadi anak #GenerasiMaju yang cerdas, kita harus selalu mendukung dengan selalu menstimulasi dan memberikan nutrisi lengkap #SGMEksplor setiap hari.

#MombassadorSGMEksplor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pond's Pencerah Wajah Terbaik

Bismillahirrahmanirrahiim... Assalamualaikum wr.wb. Diawal kata aku mau perkenalkan diri dulu nih, nama saya Nurfitriyanti tapi biasa dipa...