Minggu, 18 Oktober 2020

Bermain Bersama Bunda

Bismillahirrahmanirrahiim....

Assalamualaikum wr.wb.

Apa kabar bunda-bunda Mombassador SGM Eksplor, bunda-bunda hebat yang mendukung Anak Generasi Maju dan bunda hebat lainnya?
Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan. Aamiin.

Sudah beberapa bulan lamanya kita diharuskan dan disarankan untuk tetap berada di rumah dan bila mendesak harus keluar rumah maka harus mengikuti protokol kesehatan seperti memakai masker, sering mencuci tangan dan menjaga jarak. Semoga pandemi ini segera berakhir ya bun, biar tidak ada lagi rasa khawatir dan was-was ketika bepergian. Dan bumi ini segera pulih. Aamiin.

Selama #dirumahaja tetap dinikmati aja dengan tetap berusaha untuk memaksimalkan apa yang bisa kita lakukan dirumah agar si Kecil tetap semangat demi tercapainya milestone si Kecil sesuai dengan usianya.

Ini lho kegiatan saya bersama si Kecil Shalman saat berada di rumah. Kami membuat pot lucu untuk tanaman. Pot ini dibuat dari botol bekas dan diberi tempelan biar makin menarik. Shalman bilang "bu, ini mirip kepala kelinci..."
Membuat pot lucu seperti ini akan mengasah kreativitas si Kecil lho bunda, mengasah kemampuan motorik dan belajar mengenal warna-warna pastinya mengasah potensi prestasi si Kecil berfikir Kreatif dan Mandiri.
Kami membuat pot lucu


Dan berikut salah satu ide menarik lagi bermain bersama Bunda yaitu membuat
"Potret Keluarga". Permainan ini sangat seru lho bunda, saya memperlihatkan foto-foto keluarga saat berlibur pada si Kecil dan Shalman bisa menjawab juga mengingat saat kejadian di foto tersebut. Lalu kami mencoba menggambarnya di kertas,..ga mirip sih....tapi seru 😁 Bermain seperti ini akan melatih kecerdasan interpersonal, kecerdasan linguistik, dan kecerdasan visual spesial. Juga melatih keberanian untuk berbicara di depan orang lain. Mendukung potensi prestasi si Kecil Mandiri, Supel dan Percaya Diri.
Membuat potret keluarga

Juga masih buanyaak lagi aktivitas dan inspirasi permainan seru yang mudah dilakukan dan bisa disimak melalui platform Bermain Bersama Bunda.

Dan yang menjadi sumber ide aktivitas si Kecil saat Bermain Bersama Bunda yang membantu menstimulasi tumbuh kembang si Kecil, saya sangat terbantu sekali dengan adanya platform Generasi Maju web https://generasimaju.co.id/bermain-bersama-bunda dan Sosial Media Facebook Aku anak SGM https://www.facebook.com/AkuAnakSGM/ semua informasinya sangat bermanfaat.
 

Memberi nutrisi lengkap SGM


Oia bun, selain stimulasi untuk kecerdasan si Kecil, pastikan tumbuh kembang si Kecil optimal dengan asupan nutrisi yang lengkap agar si Kecil dapat menjadi Anak #GenerasiMaju yang Supel, Kreatif dan Mandiri. Lengkapi nutrisinya dengan #SGMEksplor 2x sehari. Karena SGM Eksplor mengandung protein, asam linoleat, vitamin A, kalsium, zinc, dan zat besi. Sehingga mendukung kebutuhan gizi dan pertumbuhan si Kecil.

Jangan lupa selalu kunjungi website https://www.generasimaju.co.id dan atau bunda juga bisa menghubungi Careline SGM di nomor 0800-1-360-360 untuk informasi yang lebih detail seputar produk, nutrisi dan tumbuh kembang si Kecil.


#SGMEksplor 
#BersatudanKuat demi #GenerasiMaju
#MombassadorSGMEksplor 

#PotensiPrestasi
#PoinPrestasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pond's Pencerah Wajah Terbaik

Bismillahirrahmanirrahiim... Assalamualaikum wr.wb. Diawal kata aku mau perkenalkan diri dulu nih, nama saya Nurfitriyanti tapi biasa dipa...